Senin, 06 Agustus 2018

Memperingati HUT RI ke 73 dan Hari Jadi Karang Taruna Ragung Jaya ke 1 Dengan Jalan Santai

Minggu, 05 agustus 2018. KKN 67 UTM bersam Karang Taruna Desa Ragung kec Pangarengan Kab Sampang menyelenggarakan “Jalan Santai”.
Jalan – Jalan Sehat itu menjadi momentum Mahasiswa UTM untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Terlihat jajaran perangkat desa menghadiri acara jalan santai ini, mulai dari bapak kepala desa (H. Semar Kandi) beserta jajaranya, seluruh masyarakat desa ragung.
Samian kordinator Desa menyampaikan bahwa Jalan – jalan santai ini di mulai pukul 07.00 wib. Start/Finish dekat balai desa ragung, Dalam rangka HUT RI ke 73, sekitar 2000 kupon sudah terjual serta ada puluhan hadiah doorprize.  Kemudian Besoknya dilanjutkan lomba-lombanya .
Masih apa kata Kordes yang biasa dipanggil Cak Sam, harapanya dengan adanya kegiatan jalan santai ini masyarakat dapat mengingat kembali jasa-jasa pahlawan yang telah berjuang dalam kemerdekaan RI serta sekarang dengan mengisi hal-hal kegiatan yang positif, produktif.  Imbuhnya.
Ketua karang taruna Lita mengungkapkan  allhamdulillah diluar ekspetasi saya, acaranya sangat meriah kemudian berjalan dengan lancar dan sukses semoga kedepanya lebih baik lagi.
Kesan dari kepala desa ragung H. Semar Kandi, mengenai kegiatan ini sangatlah positif, dan saya ucapkan trimakasi untuk anak KKN UTM yang telah ikut andil mengsukseskan acara 17 an ini. Saya amati KKN sekarang lebih kreatif lebih bermasyarakat, dan mudah bergaul. Imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar